Minggu, 16 Agustus 2009

Aku g tau harus kemana ku langkahkan kehidupan Q ini/tiap kali aku temukan secercah harapan pasti ada sesuatu halangan/apa yang akan kalian lakukan jika cinta kalian terhalangkan sebuah sistem keduniaan/knpa cover itu menentukan pembeli untuk membeli sebuah buku/bukan pembeli menentukan pilihan untuk membeli sesuai isinya/siapa tau isi hati mereka,memahami itu sulit/tapi Q slalu mencoba untuk memahami/tiap kali aku memehami aku gak pernah d pahami/ Cinta itu adalah perasaan yang mesti ada pada tiap-tiap diri manusia/ia laksana setitis embun yang turun dari langit/bersih dan suci/Cuma tanahnyalah yang berlain-lainan menerimanya/Jika ia jatuh ke tanah yang tandus,tumbuhlah oleh kerana embun itu kedurjanaan, kedustaan, penipu, langkah serong dan lain-lain perkara yang tercela/Tetapi jika ia jatuh kepada tanah yang subur/di sana akan tumbuh kesuciaan hati, keikhlasan, setia budi pekerti yang tinggi dan lain-lain perangai yang terpuji/Cinta bukan mengajar kita lemah, tetapi membangkitkan kekuatan/Cinta bukan mengajar kita menghinakan diri, tetapi menghembuskan kegagahan/Cinta bukan melemahkan semangat, tetapi membangkitkan semangat/Tak akan sesekali mengucapkan selamat tinggal jika masih mau mencoba/gak akan sesekali menyerah jika masih merasa sanggup/Jangan sesekali mengatakan kamu tidak mencintainya lagi jika kamu masih tidak dapat melupakannya/

hidup kenapa selalu mementingan dunia belaka/hidup itu sulit tapi indah jika kamu bisa melewati kesulitan itu/bagaimanapun sedihnya,bagaimanapun kebahagian selalu bersyukurlah/terimakasih temen ku,yang aku angap dya sebagai saudaraku/aku g tau jika tanpa kalian aku jadi harus gmn/btul kata kamu memehami hati itu sulit/buat orang tua maaf aku belum bisa membahagiakan kalian/yang aku bisa hanya mendoakan kalian/walau gmnpun orang tua kita mereka selalu sayang pada kita/tapi gak bisa mendidik itu dengan praktis/mendidik itu g mudah/mereka selalu menasehati kita/tapi kadang mereka g pernah mengerti kaadaan kita /walau bagaimanapun mereka orang tua kita/buat orang yang ku cintai d sana q kan memhami kamu/lebih penting saudara keluarga/tapi apa kebahagiaan hidup harus selalu d buang,selalu hilang demi menutupi kesedihan dunia mereka dari pada kebahagiaan ahirat/manusia itu bukan robot/manusia punya perasaan/jika kita selalu d beri peraturan peraturan yang tidak masuk akal/apa bedanya kita dengan sebuah robot/g bisa berjalan tanpa sebuah sistem,padahal kita punya hati\pikiran\persaan/sebenarnya siapa yang menjalani hidup ini/tetapi mreka selalu menentukan pilihan/Tuhan makasih karna tuhan masih memberikan cobaan kepada hambaMU ini/Tuhan masih sayang pada hambamu ini/hari ini ada sebuah keluarga yang mereka juga mempunyai maslah anaknya yang depresi karena pendidikan praktis/masih ada orng tua yang lebih mendidik sampai anak itu depresi/kembalilah bersyukur/sayang kita jalani hidup ini dengan semestinya aku kan slalu menyupors kamu aku g tau bagaimana jika g dad kamu/sayang aku kan slalu mencintai kamu/i love u.ini hanya curahan hati.dari pada aku curahkan pada kegiatan negatif/tulisan ni gak penting.dan teyata masalah d hidup itu g semudah yang kita bayangkan.

3 komentar:

Anonim mengatakan...

I LOPE U too... :)

Anonim mengatakan...

Kowe nirun nggone sapa ny....

hen_drud mengatakan...

u to